RS PERMATA PALEMBANG
PMKP
Pemantauan Indikator Mutu Nasional
1. INDIKATOR MUTU KEPATUHAN KEBERSIHAN TANGAN
Kebersihan Tangan melalui budaya cuci tangan merupakan salah satu hal yang menjadi tugas pembentukan budaya di RS Permata Palembang. Pada awal operasional di bulan Agustus capaian masih di bawah target (71%), namun pada akhir Oktober sudah mencapai target (90%) Hal ini diantaranya karena supervisi yang intens dilakukan baik secara langsung di unit-unit, maupun saat rapat bulanan pelayanan, hingga adanya keterlibatan direktur dalam pemberian memo internal kebersihan. Berikut upaya perbaikan dengan PDSA:
2. INDIKATOR MUTU WAKTU TUNGGU POLIKLINIK <60 MENIT
Pada indikator mutu waktu tunggu Poliklinik < 60 menit untuk bulan Agustus sampai dengan Desember tercapai yaitu diatas 80%, sehingga dapat dikatakan target tercapai. Berikut upaya perbaikan dengan PDSA:
3. INDIKATOR MUTU KEPUASAN PASIEN DAN KELUARGGA
Dari Survey Kepuasan Pasien didapatkan seluruh pasien yangvmengisi survey
merasa puas sehingga didapatkan capaian 100% angka ini berkaitan pula dengan
jumlah pasien RS Permata Palembang dan jumlah pasien yang mengisi survey. Berikut
upaya mempertahankan dengan PDSA: